Karoseri Mobil Ambulance

Karoseri Mobil Ambulance Bandung. Mobil Ambulance tidak diproduksi oleh pabrikan mobil ATPM, tetapi mobil pabrikan yang dimodifikasi Pihak ketiga atau perusahaan Karesori mobil. Jasa Karoseri mobil Bandung menerima pemesanan Karoseri Mobil Ambulance dari berbagai merk Mobil. Mobil yang umumnya dipakai seperti Suzuki APV, Daihatsu Granmax, KIA Pregio dan Travello, Toyota Hi-Ace, Mitsubishi Colt Diesel dan Isuzu Elf.

Ambulance merupakan kendaraan salah satu prioritas di lalu lintas selain Pemadam kebakaran yang memiliki hak untuk melanggar peraturan lalu lintas seperti menerobos lampu merah, melawan arah, dan melalui lajur bahu jalan, dan sudah dijelaskan dalam Undang-Undang Perlalulintasan bahwa kendaraan seperti Ambulance dan kendaraan gawat darurat yang lainnya harus diberi kenyamanan dan diberi lintasan untuk di jalan raya guna menyelamatkan nyawa.

Ambulance merupakan kendaraan yang dilengkapi peralatan medis untuk mengangkut orang sakit atau korban kecelakaan. Secara eksterior, kendaraan ini dilengkapi dengan sirene dan lampu rotator darurat agar dapat menembus kemacetan lalu lintas.

Fasilitas Ambulance biasanya dari berbagai macam-macam instansi, seperti Ambulance Rumah Sakit Pemerintah atau Swasta, Ambulance Paramedis, Ambulance PMI, Ambulance Puskesmas, Ambulance Pemadam kebakaran, Ambulance Klinik, dan Ambulance SAR/Basarnas bahkan Desa dan dari Organisasi Parpol pun menyediakan fasilitas Ambulance untuk masyarakat.

Karoseri Ambulance bandung

Berikut contoh beberapa macam Karoseri Mobil Ambulance :

Karoseri Mobil Ambulance Daihatsu Granmax

Daihatsu Granmax merupakan salah satu jenis mobil Mini MPV yang di produksi oleh pabrikan Daihatsu. Yang memiliki mesin bensin dengan kapasitas 1495 cc empat silinder segaris dengan 14 katup. Untuk dimensi mobil ini sendiri memiliki panjang keseluruhan 4045 mm yang di ukur dari ujung bamper depan hingga ujung bamper belakang nya.
untuk memodifikasi mobil yang biasa nya di pakai sebagai sarana transportasi pada umum nya, menjadi Mobil Ambulance.

Agar sesuai dengan kebutuhan, Mobil itu harus harus di modifikasi menjadi Mobil Ambulance, agar saat membawa pasien yang sedang kritis bisa mendapatkan pertolongan pertama dari para medik yang menangani nya.

Karoseri Mobil Ambulance Suzuki APV

Suzuki APV merupakan jenis mobil yang favorit untuk dijadikan mobil ambulance karena Suzuki APV mempunyai body yang sesuai untuk di jadikan sebuah ambulance. Dengan panjang body lebih dari 4M dan lebar lebih dari 1,6 meter, Suzuki APV sangat cocok untuk menjadi sebuah ambulance. Yang diperlukan dalam mengubah APV menjadi ambulance adalah mengambil kursi penumpang dan kemudian memodifikasi kabin penumpang dengan menambahkan alat-alat medis dan juga dipasangi alat-alat standar dalam sebuah ambulance.
Jenis mobil Suzuki yang biasanya dipakai untuk mobil ambulance adalah Suzuki APV type GX dengan single ataupun dobel AC blower.

Dengan begitu, dari pilihan yang ada kita kemudian bisa memilih mobil terbaik dengan kualitas dan kecepatan tinggi yang bisa kita dapatkan dengan harga yang sesuai. Dengan menyediakan ambulan dengan kualitas yang baik, pelayanan untuk pasien di rumah sakit pun akan menjadi semakin baik. Untuk MOBIL AMBULANCE spesifikasi equpiment ambulance dapat dibuat sesuai kebutuhan dan disesuaikan dengan budged yang diinginkan.

Untuk Pemesanan mobil Karoseri Ambulance, silahkan hubungi :

Kang ROBY
Call / WA : 082 116 522 522

Kang EDI
Call/ WA : 0821 2880 8825
email : mobilkaroseri[at]otomotif-bandung[dot]com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Us
Whatsapp